slide show
Baner
Universitas Setia Budi
150 Apoteker Baru USB Dilantik
Ditulis oleh Swastika Ardhanariswari, S.I.Kom   
Jumat, 25 September 2015 14:00
Pada tahun Akademik 2015/2016 Program Profesi Apoteker Fakultas Farmasi USB sudah mencapai angkatan ke XXX. Kali ini, Program Profesi Apoteker Fakultas Farmasi Universitas Setia Budi Surakarta kembali menggelar Rapat Fakultas Terbuka dengan acara tunggal Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Apoteker angkatan XXVIII pada Selasa (22/9) di Gedung Wanita Surakarta. Tercatat sebanyak 150 calon apoteker baru mengikuti Pelantikan dan Pengambilan Sumpah. Calon apoteker baru yang akan dilantik, dinyatakan lulus dalam rapat yudisium pada tanggal 20 Agustus 2015.
Selanjutnya...
 
Biro Kemahasiswaan USB Bekali Mahasiswa Melalui Pelatihan PKM
Ditulis oleh Swastika Ardhanariswari, S.I.Kom   
Senin, 21 September 2015 15:41
Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) membuka peluang bagi mahasiswa untuk berkarya seluas para dosennya. Mahasiswa yang nantinya menjadi lulusan Perguruan Tinggi dinilai memiliki academic knowledge, skill of thinking, management skill, dan communication skill. Bila keempat hal tersebut digabungkan maka akan memunculkan sebuah kreativitas. Maka Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) bertujuan untuk meningkatkan mutu peserta didik atau mahasiswa, dan mengantarkan mahasiswa mencapai taraf pencerahan kreativitas dan inovasi berlandaskan
LAST_UPDATED2
Selanjutnya...
 
Menilik Perkembangan Terkini Sains Farmasi dan Klinik dalam Seminar Nasional Pharmaceutical Update
Ditulis oleh Swastika Ardhanariswari, S.I.Kom   
Sabtu, 19 September 2015 11:32
Pelayanan kefarmasian kini telah semakin berkembang. Selain berorientasi pada produk (product oriented) juga berorientasi kepada pasien (patient oriented). Peningkatan kesadaran masyarakat akan pentingnya kesehatan menyebabkan meningkatnya konsumsi obat terutama obat bebas, kosmetik, kosmeseutikal, health food, nutraseutikal, dan obat herbal. Berbagai tuntutan yang ada di masyarakat menjadi tantangan untuk pengembangan dunia kefarmasian seperti Pharmaceutical care yaitu obat sampai ke tangan pasien dalam keadaan baik, efektif dan aman disertai informasi yang jelas sehingga penggunaannya tepat dan mencapai kesembuhan.
LAST_UPDATED2
Selanjutnya...
 
USB Beri Fasilitas Beasiswa Belajar bagi Mahasiswa Kurang Mampu
Ditulis oleh Swastika Ardhanariswari, S.I.Kom   
Rabu, 16 September 2015 13:58
Febri Hermantoro merupakan seorang alumni Program Studi Teknik Industri Universitas Setia Budi angkatan tahun 2010. Pekerjaan orang tuanya hanya seorang buruh tani. Hal ini tentu menjadi pertimbangan tersendiri bagi Febri untuk melanjutkan study ke jenjang perguruan tinggi. Namun ternyata, pekerjaan orang tuanya tak menghalangi niatnya untuk menimba ilmu pada level yang lebih tinggi lagi. Febri Hermantoro memilih mendaftarkan diri ke Universitas Setia Budi Surakarta. Alasannya, Universitas Setia Budi memiliki jalur khusus penerimaan mahasiswa baru, yang berasal dari keluarga kurang mampu. Tak menyia-nyiakan kesempatan, Febri mengikuti seleksi dan berhasil diterima di Program Studi Teknik Industri USB, melalui program beasiswa belajar.
LAST_UPDATED2
Selanjutnya...
 
Pengumuman Bagi Mahasiswa Baru Mengenai Penggunaan Fasilitas Perpustakaan
Ditulis oleh Administrator   
Senin, 07 September 2015 18:11

Diberitahukan kepada seluruh Mahasiswa Baru Universitas Setia Budi (USB) mengenai penggunaan fasilitas perpustakaan. Mahasiswa baru USB berhak mengunjungi dan mengakses koleksi perpustakaan USB. Proses peminjaman buku hanya dengan menyebutkan Nama dan Nomer Induk Mahasiswa (NIM).

 
« MulaiSebelumnya12345678910BerikutnyaAkhir »

Halaman 10 dari 65

Pengunjung

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
 

Jurnal Elektronik

Baner
Baner
Baner
Baner

Online

Kami memiliki 82 Tamu online



Copy Right © 2011 < SiManis - Puskom - USB >. Valid XHTML and CSS.

Hati-Hati Terhadap Modus Penipuan Dengan Mengatasnamakan Universitas Setia Budi