slide show
Baner
Universitas Setia Budi
USB Kirim 1 Tim Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) ke Pekan Ilmiah Mahasiswa Nasional (PIMNAS) Tahun 2015
Ditulis oleh Swastika Ardhanariswari, S.I.Kom   
Senin, 31 Agustus 2015 16:51

Sebagai aset masa depan, mahasiswa memiliki potensi dan energy yang besar untuk diasah dan dikembangkan ke arah suatu kemampuan yang dibutuhkan bagi peningkatan mutu pembangunan bangsa dan negara. Untuk itu, mahasiswa perlu diberi peluang da tantangan tersistematis guna meningkatkan mutu kreativitas, mentalitas, dan perilaku. Di samping itu, aspek kerja sama dan komunikasi yang bermanfaat antar intelektual muda, yang selama ini menjadi kendala lulusan Perguruan Tinggi, juga perlu dibudayakan. Oleh karena itu, Ditjen Dikti memandang perlu membuka akses Perguruan Tinggi akan berbagai kesempatan bagi mahasiswa untuk saling berkomunikasi melalui produk kreasi intelektual berskala nasional, termasuk even akademik mahasiswa terbesar, yaitu Pekan Ilmiah Mahasiswa Nasional (PIMNAS). Melalui PIMNAS, karya-karya kreatif mahasiswa dipertemukan, dibahas sesame mahasiswa dan juri.

Selanjutnya...
 
Fakultas Ekonomi USB Gelar Lokakarya Kurikulum
Ditulis oleh Swastika Ardhanariswari, S.I.Kom   
Senin, 31 Agustus 2015 16:44

Unggul dalam persaingan (survival of the fittest) adalah kata kunci untuk bertahan dalam evolusi di segala bidang kehidupan. Hal tersebut juga menjadi tantangan ke depan Fakultas Ekonomi Universitas Setia Budi (USB), yakni menjadi unggul di antara para pesaing di segmen pasar sasaran. Fakultas Ekonomi USB memaknai unggul bila mampu memberikan value lebih kepada para stakeholder. Untuk mewujudkan impian tersebut, Fakultas Ekonomi memandang perlu menyelenggarakan lokakarya kurikulum sebagai upaya menghimpun berbagai pemikiran konseptual-kreatif dalam pengembangan kompetensi Fakultas Ekonomi, sesuai dengan Kerangka Kualifikasi Nasional Indonesia (KKNI). Lokakarya Kurikulum diselenggarakan pada Hari Kamis (27/8) di Gedung A.2.1 Universitas Setia Budi Surakarta.

Selanjutnya...
 
USB Bekerja Sama dengan Apotek K-24 Gelar Rekrutmen Tenaga Apoteker
Ditulis oleh Swastika Ardhanariswari, S.I.Kom   
Senin, 31 Agustus 2015 15:45

 Sebagai salah satu upaya USB untuk membantu menyediakan lapangan pekerjaan bagi para alumni / lulusan, USB senantiasa menjalin kerja sama dengan berbagai instansi maupun industri. Salah satunya adalah dengan menjalin kerja sama dengan PT. K-24 Indonesia. Perusahaan tersebut merupakan perusahaan franchise Apotek K-24 yang kini berkembang pesat. Sebagai bentuk kerja sama, Apotek K-24 melakukan rekrutmen di Universitas Setia Budi. Apotek K-24 sendiri memberi kesempatan berkarir bagi Apoteker. Kegiatan rekrutmen tersebut digelar Kamis (27/8) di Gedunga A.2.3 Universitas Setia Budi, diikuti oleh 18 peserta yang merupakan lulusan Program Profesi Apoteker USB.

Selanjutnya...
 
Pelantikan Pejabat Struktural Periode 2015-2019
Ditulis oleh Swastika Ardhanariswari, S.I.Kom   
Kamis, 27 Agustus 2015 17:28

Sehubungan dengan berakhirnya masa jabatan para Pejabat Struktural Universitas Setia Budi yang diangkat berdasarkan Surat Keputusan Universitas Setia Budi Nomor 020/SK/YPSB-USB/2010 tanggal 15 Desember 2010 tentang Pengangkatan Pejabat Struktural Universitas Setia Budi Periode 2010-2014 dan telah diperpanjang masa jabatannya sesuai Surat Keputusan Universitas Setia Budi Nomor 029/SK/YPSB-USB/2014 tanggal 16 Desember 2014 tentang Perpanjangan Masa Bakti Para Pejabat Struktural Universitas Setia Budi Periode 2010-2014, maka sebagai tindak lanjut diselenggarakan pengangkatan pejabat struktural yang baru.

Selanjutnya...
 
Program Beasiswa Belajar USB, Bantu Mahasiswa Kuliah Tanpa Bebani Orang Tua
Ditulis oleh Swastika Ardhanariswari, S.I.Kom   
Kamis, 27 Agustus 2015 14:00

Program Beasiswa Belajar merupakan salah satu fasilitas yang diberikan Universitas Setia Budi kepada calon mahasiswa. Dalam program beasiswa belajar ini, mahasiswa yang memiliki prestasi akademik tinggi, memiliki kesempatan untuk menjadi penerima beasiswa belajar. Salah satu yang berkesempatan menerima program beasiswa belajar dari Universitas Setia Budi adalah Jemmy Gunawan, S.T. Jemmy merupakan lulusan program studi S1 Teknik Industri, yang berhasil menyelesaikan masa studinya kurang dari 4 tahun. Jemmy menjadi salah satu wisudawan pada wisuda periode I tahun 2015. Bahkan dia menjadi wisudawan terbaik dengan meraih IPK nyaris sempurna yakni sebesar 3.93.

Selanjutnya...
 
« MulaiSebelumnya12345678910BerikutnyaAkhir »

Halaman 10 dari 62

Pengunjung

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
 

Jurnal Elektronik

Baner
Baner
Baner
Baner

Online

Kami memiliki 12 Tamu online



Copy Right © 2011 < SiManis - Puskom - USB >. Valid XHTML and CSS.

Hati-Hati Terhadap Modus Penipuan Dengan Mengatasnamakan Universitas Setia Budi