slide show
Baner
Universitas Setia Budi
Seminar Nasional ( Langsing Dengan Cara Sehat )
Ditulis oleh Administrator   
Selasa, 28 Januari 2014 13:19

"Amankah pelangsing yang anda gunakan?"
Ikutilah Seminar Nasional "Langsing Dengan Cara Sehat".  Tanggal 1 - 2 Februari 2014, Tempat : Ballroom Hotel Asia, Jl. Monginsidi No 1 Surakarta.

Selanjutnya...
 
Pengumuman Kesempatan Berkarir di Universitas Setia Budi
Ditulis oleh Administrator   
Selasa, 21 Januari 2014 11:16

Universitas Setia Budi sebagai perguruan tinggi swasta modern di Surakarta yang berperan aktif dalam pengembangan kualitas pendidikan tinggi dengan mencetak lulusan yang professional, berdaya saing tinggi, dan berkepribadian luhur. Kami mengundang putra-putri terbaik dan memiliki kompetensi di bidangnya untuk bergabung dengan kami sebagai tenaga pendidik dan tenaga kependidikan, dengan ketentuan sebagai berikut:

Selanjutnya...
 
Fakultas Ekonomi USB selenggarakan Seminar MARKETING COMMUNICATIO “How To Deliver A Message”
Ditulis oleh Administrator   
Selasa, 31 Desember 2013 13:04

Bertempat di Gedung A Universitas Setia Budi (USB) pada 31/12/13, Faklultas Ekonomi USB menyelenggarakan seminar sehari tentang marketing communication yang bertema “How to deliver a message” yang dihadiri oleh para mahasiswa USB. Dekan Fakultas Ekonomi USB, Didik Setiyawan, SE., MM., M.Sc. disela-sela acara mengatakan bahwa, acara ini digelar dengan latar belakang perkembangan komunikasi pemasaran yang semakin meningkat dengan banyaknya jalur-jalur pemasaran, maka mahasiswa sangat memerlukan pengetahuan kekinian tentang komunikasi pemasaran. Tujuan diselenggarakan seminar ini adalah untuk menambah wawasan dan pengetahuan para mahasiswa tentang komunikasi pemasaran serta memberikan pengalaman praktis kepada mahasiswa dalam implementasi komunikasi pemasaran.

Selanjutnya...
 
DIES NATALIS FAKULTAS FARMASI USB “Memadukan Langkah Menuju Fakultas Farmasi Yang Unggul”
Ditulis oleh Administrator   
Jumat, 27 Desember 2013 13:55

Fakultas Farmasi Universitas Setia Budi (USB) Surakarta menggelar peringatan Dies Natalis ke-16 yang dilaksanakan pada hari Sabtu (21/12) di Lobby Gedung A Kampus USB. Dalam kesempatan itu, dikatakan oleh Wakil Rektor 1 Dra. Peni Pudjiastuti, M.Si dalam pidato sambutannya bahwa, Fakultas Farmasi USB menginginkan daya saing yang lebih dalam skala nasional. “Di usia 16 tahun ini belum dewasa namun juga tidak muda pula. Maka dari itu dibawah pimpinan dekan, kita bersama-sama wujudkan Fakultas Farmasi yang berdaya saing nasional. Harapannya tentu lulusan dari sini berbudi luhur dan target utamanya adalah daya saing nasional di 2020. Tak hanya mahasiswa saja yang harus punya daya saing, namun juga para dosen pengajar lewat penelitian maupun publikasi yang dilakukan,” ujar Peni di hadapan para peserta yang hadir dalam peringatan Dies Natalis yang diantaranya adalah pejabat struktural Fakultas Farmasi USB. Untuk peningkatan daya saing tersebut, diperlukan sebuah peningkatan soft skill terlebih dari para dosen supaya dapat ditularkan kepada mahasiswa. “Dari sisi pembelajaran perlu ditingkatkan kembali, begitu pun dengan soft skill mahasiswa maupun dosen. Para dosen sendiri harus menularkan semangat itu ke mahasiswa. Ibaratnya, dosen sebagai dirigen, sehingga yang diharapkan nanti akan muncul lulusan yang excellent,”.

Selanjutnya...
 
Workshop Pengembangan Industri Kreatif Berbasis Herbal
Ditulis oleh Administrator   
Kamis, 12 Desember 2013 08:51

Pelatihan yang diselenggarakan oleh Dewan Riset Daerah (DRD) Kota Surakarta bertempat di Hotel Dana pada Selasa, 3/12/13 ini di hadiri oleh Walikota Solo, F.X. Hadi Rudyatmo. Pada acara ini Walikota Solo sangat berantusias memberikan dukungan, hal ini disampaikan dalam sambutannya. Pada kesempatan yang sama, beliau juga menyampaikan bahwa dibutuhkan sinergisitas antar berbagai indistri kreatif serta bisa memaksimalkan kolaborasi tersebut dan diperlukan keseimbangan agar tercapai demi kesejahteraan rakyat. Keseimbangan kebutuhan bahan baku dan jumlah produksi perlu dipikirkan, apabila tidak bisa terpenuhi maka perlu pasokan bahan baku dari daerah sekitar. Untuk mewujudkan Kota Solo sebagai kota kreatif maka dibutuhkan segala sarana dan prasarana, keinginan yang baik ini bertujuan untuk menyejahterakan rakyat yang didasari oleh kearifan lokal. Setelah selesai menyampaikan sambutannya, Walikota secara langsung membuka acara pelatihan ini.

Selanjutnya...
 
« MulaiSebelumnya12345678910BerikutnyaAkhir »

Halaman 10 dari 43

Pengunjung

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
 

Jurnal Elektronik

Baner
Baner
Baner
Baner

Online

Kami memiliki 30 Tamu online



Copy Right © 2011 < SiManis - Puskom - USB >. Valid XHTML and CSS.