slide show
Visi, Misi dan Tujuan Fakultas Teknik

Visi :

Menjadi Fakultas yang sehat dan bermutu, berperan aktif di tingkat nasional dalam pengembangan IPTEK, serta menghasilkan tenaga profesional yang beriman dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, berbudi pekerti luhur, dan kompeten di bidang Teknik Kimia, Teknik Industri dan Analisis Kimia pada tahun 2020.

Misi :

1. Menyelenggarakan pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat di bidang Teknik Kimia, Teknik Industri dan Analisis Kimia yang bermutu dan memiliki daya saing nasional yang didukung oleh organisasi yang sehat.
2. Menyelaraskan sistem pendidikan tinggi di bidang Teknik Kimia, Teknik Industri dan Analisis Kimia dengan perkembangan IPTEK, sesuai dengan kebutuhan dunia kerja, masyarakat dan perubahan global.
3. Memberikan layanan pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat di bidang Teknik Kimia, Teknik Industri dan Analisis Kimia secara cepat dan tepat sesuai dengan prosedur yang berlaku.
4. Membentuk insan akademik di bidang Teknik Kimia, Teknik Industri dan Analisis Kimia yang beriman dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, berbudi pekerti luhur, cerdas dan trampil, serta memiliki daya saing nasional.
5. Melaksanakan perintisan dan pengembangan jejaring (networking) kemitraan pada tingkat nasional, regional, dan internasional di bidang Teknik Kimia, Teknik Industri dan Analisis Kimia.

Tujuan :

1. Menghasilkan lulusan di bidang Teknik Kimia, Teknik Industri dan Analisis Kimia yang berkualitas, yaitu yang beriman dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, berbudi pekerti luhur, mampu menerapkan dan mengembangkan IPTEK, serta memiliki daya saing nasional.
2. Menghasilkan penelitian inovatif di bidang Teknik Kimia, Teknik Industri dan Analisis Kimia yang mendorong pengembangan IPTEK dalam skala nasional.
3. Menghasilkan IPTEK di bidang Teknik Kimia, Teknik Industri dan Analisis Kimia untuk memberdayakan masyarakat agar mampu menyelesaikan masalah secara mandiri dan berkelanjutan melalui kegiatan pengabdian kepada masyarakat
4. Mewujudkan kesehatan organisasi program studi pada tingkat yang memadai, meliputi aspek SDM, finansial, tata kelola, regulasi dan penjaminan mutu.
5. Mewujudkan jejaring (networking) kemitraan pada tingkat nasional, regional, dan internasional di bidang Teknik Kimia, Teknik Industri dan Analisis Kimia.

 


Copy Right © 2011 < SiManis - Puskom - USB >. Valid XHTML and CSS.

Hati-Hati Terhadap Modus Penipuan Dengan Mengatasnamakan Universitas Setia Budi