slide show
USB Gelar Gathering Karyawan dan Dosen
Ditulis oleh Swastika Ardhana R., S.I.Kom   
Jumat, 10 Maret 2017 16:45

Untuk menumbuhkan kebersamaan dan mengeliminasi kesenjangan antara dosen dan karyawan, Universitas Setia Budi menyelenggarakan sebuah kegiatan Gathering bertema “Quality Improvement untuk Mencapai Visi”. Gathering tersebut diikuti oleh 176 orang yang merupakan tenaga pendidik dan tenaga kependidikan di Universitas Setia Budi. Gathering ini sendiri dilaksanakan untuk memberikan penyegaran di tengah kegiatan akademik yang sedang berlangsung. Hal tersebut diungkapkan oleh Wakil Rektor IV USB, Dr. Titik Sunarni, S.Si., M.Si., Apt., dalam sambutannya pada pembukaan kegiatan Gathering, Sabtu (11/2) di Hotel Jepara Indah, Jepara.


Ketua Yayasan Pendidikan Setia Budi, Dr. Ir. Budi Darmadi, M.Sc., dalam sambutannya menyatakan bahwa Quality Improvement bisa dilakukan selangkah demi selangkah. Pihaknya menegaskan bahwa Universitas Setia Budi tidak hanya mengajar tapi juga mendidik. Oleh karena itu diharapkan, dimulai dari para karyawan dan dosen, budi pekerti luhur bisa diterapkan.

Sementara itu, Wakil Rektor I USB, Dr. Dra. Peni Pujiastuti, M.Si., dalam arahannya mengingatkan kembali tentang visi dan misi USB. Visi misi tersebut memiliki 4 kata kunci yakni sehat, bermutu, berdaya saing nasional, dan berbudi pekerti luhur. Diharapkan para tenaga pendidik dan kependidikan memahami betul makna visi misi tersebut sehingga bisa bersama-sama mewujudkannya. Wakil Rektor IV USB, Dr. Titik Sunarni, S.Si., M.Si., Apt., berharap dengan adanya gathering ini akan tumbuh semangat baru dalam diri para tenaga pendidik dan kependidikan, sehingga bisa meningkatkan kinerja dan semakin produktif.

 


Copy Right © 2011 < SiManis - Puskom - USB >. Valid XHTML and CSS.

Hati-Hati Terhadap Modus Penipuan Dengan Mengatasnamakan Universitas Setia Budi