slide show
Pengumuman Registrasi Semester Gasal Tahun Akademik 2017/2018
Ditulis oleh Administrator   
Selasa, 11 Juli 2017 10:39
Dengan ini diberitahukan kepada segenap mahasiswa (Reguler dan Transfer) Universitas Setia Budi :
  1. Jadwal Registrasi Semester Gasal Tahun Akademik 2017/2018 ( Klik Selanjutnya untuk melihat jadwal Registrasi )
  2. Bagi mahasiswa S-1/D-IV bilamana sampai dengan tanggal 19 Agustus 2017 belum dinyatakan lulus dalam rapat Yudisium, atau mahasiswa D-III yang masih mempunyai beban sks dan tinggal tingkat maka diwajibkan melakukan registrasi dengan membayar SPP Tetap sesuai angkatan dan SPP Variabel bagi yang mengulang.
  3. Bukti pengambilan KRS Semester Gasal 2017/2018 dapat dicetak melalui laman masing-masing mahasiswa.
  4. Pada saat pengisian KRS dan input ke Edumanage, mahasiswa harus memperhatikan Kode, Nama Mata Kuliah (sesuai kurikulum yang berlaku) dan kelas/kelompok yang ditempuh pada semester tersebut, apabila terjadi kesalahan dalam proses input ke sistem Edumanage berakibat nama mahasiswa tidak akan keluar di presensi.
  5. Bagi mahasiswa yang akan melakukan cuti studi, harap melakukan proses administrasi paling lambat tanggal 2 September 2017, bagi yang melewati tanggal tersebut dinyatakan tidak aktif tanpa keterangan (mangkir) dan tidak akan mendapatkan layanan administrasi akademik.
Demikian informasi ini disampaikan, dan harap diperhatikan. 

TANGGAL PELAKSANAAN

KEGIATAN

INPUT KRS

14 – 19 Agustus 2017

 

 

 

 

 

 

 

1.     Mahasiswa (reguler maupun transfer) melakukan input pengambilan mata kuliah secara on line melalui alamat http://edu.setiabudi.ac.id dengan jadwal sebagai berikut :

Angkatan

Tanggal

Syarat

2016

14 Agustus 2017

Angsuran Biaya Pend. s/d Juli 2017

2015

15 Agustus 2017

Lunas Angsuran Biaya Pendidikan &

SPP Tetap Semester Genap T.A. 2016/2017

2014

16 Agustus 2017

Lunas SPP Tetap Semester Genap T.A. 2016/2017

2013

18 Agustus 2017

2012 dan sebelumnya

19 Agustus 2017

2.    Bagi mahasiswa yang belum menyelesaikan administrasi perpustakaan maka tidak dapat melakukan input pengambilan mata kuliah ( daftar nama dapat dilihat dipapan pengumuman).

3.    Tata cara dan jadwal input pengambilan mata kuliah dapat di lihat di www.setiabudi.ac.id.

4.    REVISI pengambilan mata kuliah hanya dapat dilakukan pada masa input pengambilan mata kuliah (14 – 19 Agustus 2017)

5.    Bagi mahasiswa yang mengalami kesulitan input harap ke BAA & SI dengan membawa laptop dan dilayani hanya pada masa input pengambilan mata kuliah.

6.    Untuk mempermudah dan meminimalkan risiko kesalahan proses input mata kuliah harap diisi sesuai jadwal kuliah terbaru dari Program Studi.

BIMBINGAN DAN APPROVAL PA

14 – 19 Agustus 2017 (mekanisme konsultasi diserahkan sepenuhnya pada dosen PA)

1.    Mahasiswa wajib melakukan bimbingan KRS pada Dosen PA dengan membawa 2 (dua) lembar KRS hasil cetak dari sistem Edumanage.

2.    Dosen PA wajib melakukan verifikasi pengambilan mata kuliah Semester Gasal T.A. 2017/2018 dengan membubuhkan tanda tangan pada KRS hasil cetak dari sistem Edumanage dan memberikan komentar pada sistem Edumanage.

3.    Mahasiswa menyerahkan 1 (satu) lembar KRS kepada dosen PA, dan 1 (satu) lembar KRS disimpan mahasiswa.

PEMBAYARAN MAHASISWA REGULER

23 Agustus 2017

(sebelum pukul 13.00 WIB)

 

Mahasiswa diwajibkan menyetor ke rekening tabungan masing-masing untuk dilakukan proses Autodebet oleh BNI dengan ketentuan :

1.   Mahasiswa Angkatan 2010 & 2011 melakukan pembayaran SPP Variabel (sesuai sks yang diambil) dan SPP Tetap.

2.   Mahasiswa Angkatan 2012- 2016 hanya melakukan pembayaran SPP Variabel (sesuai sks yang diambil) saja, untuk SPP Tetap dibayarkan sebelum UTS/ UKD II Gasal T.A. 2017/2018.

PEMBAYARAN MAHASISWA TRANSFER

24 – 25 Agustus 2017

Mahasiswa transfer (semua angkatan) melakukan pembayaran dengan setor tunai ke Bank Danamon  No.Rekening 3545631594, a/n  Yayasan  Pendidikan Setia Budi dan bukti pembayaran diserahkan ke Biro Keuangan (sesuai jam kerja) dengan membawa hasil cetak KRS yang sudah ditanda tangani dosen PA

AWAL PERKULIAHAN

4 September  2017

 

1.    Perkuliahan Semester Gasal Tahun Akademik 2017/2018

2.    Bagi  mahasiswa  yang  tidak  melakukan  registrasi,  maka  namanya tidak  tercantum dalam daftar absensi, sehingga  tidak diperkenankan mengikuti perkuliahan.

 


Copy Right © 2011 < SiManis - Puskom - USB >. Valid XHTML and CSS.

Hati-Hati Terhadap Modus Penipuan Dengan Mengatasnamakan Universitas Setia Budi