slide show
Pengumuman Registrasi Susulan Semester Genap 2017/2018 PDF Cetak E-mail

Berdasarkan rapat Akademik dan Keuangan tanggal 15 Februari 2018 maka kami sampaikan beberapa hal sebagai berikut : 

1.        Bagi mahasiswa yang sudah melakukan input KRS di Edu Manage tetapi belum melakukan pembayaran.

a.    Diberi kesempatan untuk melakukan pembayaran dengan cara setor tunaidiBiro Keuangan ataudengandebet kartu ATM mahasiswa langsung di Biro Keuangan.

b.    Mahasiswa wajib melakukan validasi bukti pembayaran ke Biro Keuangan dengan melampirkan surat pelanggaran (form bisa diambil di BAA&SI) paling lambat hari Kamis, 22 Februari 2018 pukul 15.00 WIB.

c.    Bukti pembayaran difotocopy rangkap empat untuk diserahkan kepada Biro Keuangan, Progdi (agar nama mahasiswa dapat dimasukkan ke presensi kuliah) dan Arsip Mahasiswa.

2.        Bagi mahasiswa yang belum melakukan input KRS di Edu Manage.

a.    Diberi kesempatan untuk melakukanproses registrasi dengan cara mengisi form KRS manual dan melakukan bimbingan ke PA paling lambat hari Kamis, 22 Februari 2018  (form bisa diambil di BAA&SI).

b.    Mahasiswa melakukan pembayaran seperti pada point 1a dan melakukan validasi seperti pada point 1b dan 1c.

c.    Mahasiswa mengembalikan form KRS manual yang telah ditandatangani PA dan dilampiri fotocopy bukti pembayaran ke BAA&SI paling lambat hari Kamis, 22 Februari 2018 pukul 15.00.

3.       Bagi mahasiswa yang tidak melakukan inputKRS di Edu Manage dan tidak melaksanakan pembayaran pada point 1 dan 2, maka disarankan untuk mengurus cuti studi. Proses pengurusan dan pembayaran cuti studi selambat-lambatnya dilakukan sampai dengan hari Sabtu, 24 Februari 2018.

Bila mahasiswa tidak melakukan ketentuan seperti tersebut di atas, maka yang bersangkutan ditetapkan mangkir pada Semester Genap TA. 2017/2018 dan diwajibkan membayar biaya mangkir sesuai ketentuan yang  tertera di buku pedoman akademik.

 

Demikian pemberitahuan ini disampaikan, dan harap diperhatikan

 


Copy Right © 2011 < SiManis - Puskom - USB >. Valid XHTML and CSS.

Hati-Hati Terhadap Modus Penipuan Dengan Mengatasnamakan Universitas Setia Budi