slide show
BEM Fakultas Farmasi Gelar Lomba Cerdas Cermat Farmasi
Ditulis oleh Swastika Ardhana R.   
Selasa, 08 Mei 2018 09:49

Dalam rangka merealisasikan program kerja Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Farmasi Universitas Setia Budi Surakarta, sebuah kegiatan berupa Lomba Cerdas Cermat Tingkat SMK Farmasi digelar pada Minggu (29/4) bertempat di Gedung A.1 Universitas Setia Budi Surakarta. Kegiatan tersebut diikuti oleh pelajar tingkat SMK Farmasi se-Solo Raya.

 



Ketua Panitia, Lindya Aprila Agung, mengungkapkan bahwa tujuan diadakannya kegiatan Lomba Cerdas Cermat ini adalah sebagai sarana sosialisasi untuk menarik perhatian pelajar dan memotivasi mereka kepada pelajaran Farmasi. Selain itu, kegiatan ini juga sebagai sarana para pelajar dalam mengembangkan dan mengasah pengetahuannya terutama di bidang farmasi.

Ditambahkan Lindya, tema yang diangkat dalam Lomba Cerdas Cermat ini adalah “Be a Good Pharmacy For a Good Future”. Adapun peserta yang ikut berkompetisi dalam Lomba Cerdas Cermat ini adalah sebanyak 6 tim yang berasal dari 4 SMK yakni SMK Theresiana Semarang, SMK Asta Mitra Purwodadi, SMK Berlian Nusantara Magetan, dan SMK Muhammadiyah 4 Surakarta.

Sementara itu ketua BEM Fakultas Farmasi, Maya Purnamasari mengatakan bahwa hasil dari Lomba Cerdas Cermat tersebut, 2 tim dari SMK Theresiana Semarang berhasil meraih Juara 1 dan 2, sementara juara 3 diraih oleh tim dari SMK Berlian Nusantara Magetan. Adapun tim dari SMK Theresiana Semarang yang menduduki juara 1 terdiri dari siswa atas nama Dafa Nurulita, Ancilla Maywandira, dan Tuplikhatun. Masing-masing juara mendapatkan thropy dan uang pembinaan serta voucher potongan biaya registrasi USB.

 


Copy Right © 2011 < SiManis - Puskom - USB >. Valid XHTML and CSS.

Hati-Hati Terhadap Modus Penipuan Dengan Mengatasnamakan Universitas Setia Budi