YPSB Beri Apresiasi Dosen dan Tendik Purna Tugas

Yayasan Pendidikan Setia Budi (YPSB) yang diwakili oleh Badan Pengurus Harian (BPH) YPSB, menyerahkan apresiasi berupa tali asih dan SK pensiun kepada dosen dan tenaga kependidikan Universitas Setia Budi (USB) yang tahun ini memasuki masa pensiun (purna tugas). Kegiatan ini dilaksanakan pada Selasa (05/04/2022) bertempat di ruang I.1.9 Universitas Setia Budi Surakarta.

Penyerahan apresiasi dan SK pensiun tersebut dilakukan oleh Agus Endrianto Suseno, S.E., MBA. (Wakil Ketua BPH YPSB), Fahmi Mayasari, S.E., MM. (Bendahara YPSB), Dr. Dra Peni Pujiastuti, M.Si. (Wakil Rektor I), dan Dr. apt. Titik Sunarni, M.Si. (Wakil Rektor III). Adapun dosen dan tenaga kependidikan yang purna tugas antara lain Drs. Edy Prasetya, M.Si. (Dosen Fakultas Ilmu Kesehatan), Eko Santosa, S.E., MM., Heri Kehwanto, S.E., dan Alm. Budi Setyo Nugroho yang diwakili oleh istri. Ketiganya merupakan tenaga kependidikan di USB.

Dalam kesempatan tersebut, YPSB juga memberikan apresiasi bagi dosen peraih gelar Doktor (S3) pada tahun 2021 yang terdiri dari Dr. Narimo, ST., MM. (dosen Fakultas Teknik), Dr. Ifandari, S.Si., M.Si. (dosen Fakultas Ilmu Kesehatan), dan Dr. Titiek Puji Astuti, SE., M.Si., Akt. (dosen Fakultas Ekonomi).

Selamat memasuki masa purna tugas bagi dosen dan tenaga pendidikan yang telah menerima SK pensiun. Sivitas Akademika USB menyampaikan terima kasih atas loyalitas dan pengabdiannya. Dan selamat bertugas dalam mencerdaskan anak bangsa bagi peraih gelar Doktor, semoga ilmu yang didapatkan memberikan manfaat.