2 Mahasiswa USB Jadi Finalis Putra-Putri Solo

Usai mengikuti serangkaian seleksi Pemilihan Putra Putri Solo 2022, 2 mahasiswa Universitas Setia Budi (USB), Nadia Rahmadhina (S1 Akuntansi) dan Yosua Yuda Prayogo (S1 Psikologi) berhasil lolos menjadi finalis Putra Putri Solo 2022. Seleksi yang telah diikuti terdiri dari tes tertulis, tes public speaking, tes wawancara, dan tes minat bakat yang diselenggarakan di Bale Tawangpraja, Kompleks Balaikota Surakarta mulai Kamis (21/07/2022) lalu.

Sebelum mengikuti Malam Grand Final Pemilihan Putra Putri Solo 2022, Nadia dan Yosua bersama para finalis yang lain, mengikuti pembekalan selama 16 hari yang diisi dengan berbagai kegiatan mulai dari Materi Kehumasan dan Protokoler Pemerintah Kota Surakarta, Ziarah ke makam "Kiai Ageng Sala", Mengunjungi Museum Keraton Kasunanan Surakarta dan Museum Puro Mangkunegaran Surakarta, Beauty Class, Coaching Clinic, kunjungan ke media, dan pembekalan dari berbagai instansi yang mendukung kegiatan Pemilihan Putra Putri Solo 2022.

Meski belum berhasil memenangkan gelar juara pada Final Pemilihan Putra Putri Solo 2022, Nadia bersama partner-nya berhasil meraih Juara I Lomba Video Cinta, Bangga, Paham Rupiah yang diadakan oleh Bank Indonesia. Sementara Yosua dan partner-nya berhasil meraih juara II. Mereka mendapatkan hadiah berupa uang tunai dari Bank Indonesia. Selamat berproses Nadia dan Yosua. USB Bangga!!