USB Bagikan Netbook untuk Mahasiswa

Universitas Setia Budi (USB) Surakarta kembali membagikan Netbook sebagai sarana penunjang perkuliahan. Kali ini sebanyak 563 Netbook dibagikan kepada Mahasiswa semester 3 USB bertempat di Gedung A USB Surakarta pada Kamis (24/10/2019)

Wakil Rektor III USB, Narimo, ST., MM menyampaikan bahwa fasilitas Netbook ini diberikan dengan tujuan untuk digunakan sebagai sarana penunjang proses pembelajaran, tidak hanya dalam kegiatan akademik namun juga di kegiatan non akademik.WhatsApp Image 2019 10 25 at 8.02.45 AM

 

Pemberian fasilitas netbook ini sendiri sudah memasuki tahun yang ke-sebelas, dimana kegiatan ini pertama kali diselenggarakan pada Tahun Akademik 2008/2009. Netbook ini diberikan oleh Yayasan Pendidikan Setia Budi kepada semua mahasiswa Universitas Setia Budi yang sudah memasuki semester 3. Kegiatan ini merupakan program rutin tahunan yang menjadi komitmen Universitas Setia Budi dalam memberikan fasilitas pendidikan bagi mahasiswanya.

Adanya fasilitas pendidikan berupa netbook ini diharapkan dapat membantu dan mempermudah mahasiswa dalam mengikuti proses pembelajaran, serta membantu mahasiswa dalam menyelesaikan tugas-tugas yang diberikan oleh dosen. Fasilitas netbook ini didukung dengan adanya fasilitas hotspot area di seluruh kawasan kampus, sehingga mempermudah mahasiswa mendapatkan koneksi internet gratis untuk mengakses informasi yang diperlukan.

Wakil Rektor III USB, Narimo, ST., MM., berharap mahasiswa dapat merawat netbook dengan baik sehingga berfungsi dengan baik sampai dengan selesai masa kuliah.

WhatsApp Image 2019 10 25 at 8.02.44 AM1