Jalan Sehat dan Fun Game Peringati Dies Natalis ke-22 USB

Dalam rangka memperingati Dies Natalis ke-22, karyawan dan dosen Universitas Setia Budi (USB) Surakarta mengadakan kegiatan jalan sehat dan fun game pada Jumat (8/11/2019) di lapangan basket USB. Kegiatan ini berlangsung cukup meriah dengan hadiah utama berupa Sepeda Gunung.

Wakil Rektor IV USB, Dr. Titik Sunarni, S.Si., M.Si., Apt., mengatakan bahwa jalan sehat ini diselenggarakan dalam rangka memperingati Dies Natalis USB ke-22. Kegiatan ini merupakan salah satu wujud syukur karena USB telah ada hingga 22 tahun ini. Meskipun dengan perayaan yang sederhana, kegiatan ini diharapkan bisa menjadi sarana refreshing sejenak dari rutinitas akademik. Selain sebagai ajang silaturahmi antar civitas, kegiatan ini bisa mengingatkan akan pentingnya berolahraga.

Usai melakukan jalan sehat, para karyawan dan dosen USB mengikuti fun game. Keseruan fun game berkelompok ini diawali dengan ice breaking dan dilanjutkan dengan lomba berkelompok antara lain membuat menara dari sedotan, estafet memindahkan bola, dan lomba meteor jatuh. Dalam kegiatan kali ini juga juga dibagikan beberapa hadiah menarik kepada peserta. Adapun hadiah utamanya berupa sepeda gunung berhasil didapatkan oleh salah satu dosen Fakultas Ekonomi USB.