”Dr. Ir. Djoni Tarigan, MBA Rektor USB Periode 2019-2023”

 

Berkaitan dengan berakhirnya masa jabatan Rektor Universitas Setia Budi (USB) periode 2015-2019, pada Selasa (10/12/2019), Yayasan Pendidikan Setia Budi mengadakan Pelantikan Rektor untuk periode 2019-2023 yang diselenggarakan di gedung A.1 USB. Pada pelantikan ini, Dr. Ir. Djoni Tarigan, MBA. Kembali dilantik menjadi Rektor USB untuk masa jabatan 4 tahun yakni tahun 2019-2023.

Dalam sambutannya, Rektor USB, Dr. Ir. Djoni Tarigan, MBA menyampaikan terima kasih kepada Yayasan Pendidikan Setia Budi karena masih memberi kepercaayaan untuk melajutkan tugas di USB. Banyak hal positif yang sudah dikerjakan bersama, antara lain USB sudah meraih akreditasi B secara institusi, dan semua program studi juga sudah terakreditasi B. Selain itu, dalam pemeringkatan perguruan tinggi oleh Kemenristekdikti tahun 2018, USB menduduki peringkat ke 245 dari 2.194 Perguruan Tinggi se-Indonesia. Berbagai hal baik yang telah dibangun dan diperoleh diminta untuk terus ditingkatkan.

Universitas Setia Budi juga terus berupaya mencapai visi yang telah ditetapkan yakni menjadi perguruan tinggi yang bermutu, sehat, berdaya saing, dan berbudi pekerti luhur. Karenanya USB juga senantiasa meningkatkan kualitas pembelajaran serta sarana dan prasarana pendidikan untuk mendukung tercapainya visi tersebut.