Cari Apoteker, PT. Anugrah Argon Medica Adakan Recruitment di USB

PT Anugrah Argon Medica sebagai salah satu perusahaan pengguna alumni, kembali mempercayai Universitas Setia Budi Surakarta sebagai lokasi untuk mengadakan recruitment calon karyawan di Universitas Setia Budi pada Kamis (27/2/2020) di Ruang B.1.1 Universitas Setia Budi Surakarta. Kegiatan recruitment ini diikuti oleh 14 lulusan Apoteker Universitas Setia Budi. Dalam kegiatan ini para peserta mengikuti serangkaian psikotes dan wawancara.

PT Anugrah Argon Medica sendiri merupakan perusahaan distributor Farmasi, yang merupakan anggota dari Dexa Group yang menyediakan obat-obatan, alat-alat kesehatan, dan produk kesehatan konsumen. Learning Officer PT. Anugrah Argon Medica, Hardvon Todo Yosua Hutapea, mengatakan bahwa peserta recruitment kali ini sebanyak 14 orang, dimana usai mengikuti psikotes terdapat 4 peserta yang dinyatakan lolos pada tahap selanjutnya yakni wawancara.

Saat ini PT. Anugrah Argon Medica tengah mencari beberapa lulusan Apoteker untuk mengikuti program Management Trainee di PT. Anugrah Argon Medica, yang berpusat di Tangerang ini. PT. Anugrah Argon Medica memiliki 37 cabang perusahaan yang tersebar di seluruh Indonesia, dimana para peserta nantinya akan ditempatkan. Todo menambahkan, PT. Anugrah Argon Medica memilih Universitas Setia Budi sebagai lokasi diadakannya recruitment karena Universitas Setia Budi memiliki Program Studi Apoteker yang unggul.