Fakultas Farmasi Adakan Webinar Penyusunan Review Artikel

 

Meskipun masa pandemi Covid-19 masih berlangsung, hal tersebut tak menyurutkan semangat para akademisi dan mahasiswa Universitas Setia Budi untuk terus mengadakan kegiatan perkuliah, termasuk menyelenggarakan seminar. Kali ini seminar pun dilaksanakan secara daring atau online, yang biasa disebut dengan web seminar (webinar). Webinar bertajuk “Penyusunan Review Artikel” tersebut diadakan pada Selasa (02/06/2020) secara online.

Webinar tersebut diikuti oleh 158 peserta yang terdiri dari mahasiswa Program Studi D3 Farmasi, RPL, dan D3 Anafarma yang sedang menempuh Karya Tulis Ilmiah (KTI), dan diikuti juga oleh para dosen pembimbing KTI. Webinar ini sendiri bertujuan untuk  memberikan panduan bagi para mahasiswa dalam menyusun review artikel  dan mengolah data sekunder dalam meyelesaikan Karya Tulis Ilmiah yang sedang disusunnya.

Webinar tersebut dimoderatori oleh Fitri Kurniasari, M.Pharm., Apt. Adapun pembicaranya merupakan Kaprodi S1 Farmasi, sekaligus dosen di Fakultas Farmasi, Dr Wiwin Herdwiani M.Sc., Apt. Melalui webinar ini diharapkan mahasiswa mampu menghasilkan KTI yang berkualitas meskipun tidak dapat melanjutkan pekerjaannya di laboratorium ataupun survei lapangan dalam masa pandemi Covid-19 ini.