Penerima Beasiswa YPSB Raih IPK Sempurna

 

Felicia Sandi merupakan salah satu mahasiswa D3 Analis Kimia Universitas Setia Budi (USB) Surakarta, yang pada Selasa (27/10/2020) mengikuti wisuda daring yang dilaksanakan oleh USB Surakarta bersama dengan 600-an mahasiswa lainnya. Felicia Sandi merupakan wisudawan terbaik dari program Diploma III yang berhasil meraih IPK sempurna 4,00. Selama berkuliah di USB, dirinya mendapatkan pembiayaan penuh dari Yayasan Pendidikan Setia Budi (YPSB) melalui Program Beasiswa Belajar YPSB.

Putri dari Candra Sandi ini mengaku, dirinya termotivasi untuk dapat meraih IPK sempurna karena memiliki keyakinan bahwa meskipun bukan satu-satunya, IPK merupakan salah satu modal untuk menjadi orang sukses. Selain itu, mempertahankan IPK merupakan salah satu bentuk pertanggungjawabannya karena telah diberikan kesempatan untuk mendapatkan beasiswa penuh dari YPSB selama berkuliah di USB.

Selama belajar di bangku perkuliahan dirinya mengaku selalu menyiapkan waktu khusus untuk belajar dan mengerjakan tugas. Meski mengaku sedikit kecewa tidak bisa merasakan wisuda secara langsung dan hanya diikuti melalui daring, dirinya mengaku memahami kondisi yang tengah berlangsung. Demi keselamatan bersama, di masa pandemi ini USB menyelenggarakan wisuda secara daring. Namun dirinya berpesan kepada teman-teman sesama wisudawan untuk tetap semangat dan maju terus menggapai cita-cita.