Ajak Senam Sehat, Mahasiswa D3 Farmasi USB Meriahkan CFD

 

Untuk memperkenalkan Universitas Setia Budi (USB) kepada masyarakat luas, secara rutin USB menggelar kegiatan USB on CFD di kawasan Car Free Day (CFD) Kota Surakarta. Kegiatan USB on CFD ini melibatkan mahasiswa yang bertindak sebagai pengisi acara. Seperti yang dilakukan pada Minggu (17/3) pagi, Mahasiswa Program Studi D3 Farmasi Universitas Setia Budi ikut memeriahkan acara CFD yang berlokasi di depan Hotel Dana dengan menggelar senam sehat bersama dan cek kesehatan gratis bagi pengunjung CFD.

Ketua HMJ D3 Farmasi sebagai penanggung jawab kegiatan mengatakan bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memperkenalkan dan mempromosikan Program Studi D3 Farmasi USB kepada masyarakat luas, khususnya masyarakat Kota Surakarta yang datang di area CFD. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar mahasiswa D3 Farmasi. Dalam kegiatan ini mahasiswa D3 Farmasi mengajak pengunjung CFD untuk mengikuti senam sehat. Selain itu, mahasiswa D3 Farmasi juga mengadakan cek kesehatan berupa cek tensi dan cek gula darah gratis bagi pengunjung CFD.

Antusiasme pengunjung CFD untuk mengikuti kegiatan senam sehat dan cek kesehatan gratis sangat bagus. Tak sedikit pula pengunjung yang tertarik untuk mendapatkan informasi lebih detail tentang program studi dan pendaftaran mahasiswa baru di USB. Melalui kegiatan ini diharapkan masyarakat bisa lebih mengenal Universitas Setia Budi.